ww Prediksi Bola Dan Mix Parlay Terbaru: Indonesia Liga 1

Exactseek

Senin, 12 November 2018

Indonesia Liga 1

Prediksi Pertandingan Indonesia Liga 1 Hari Ini.
Sriwijaya FC Vs Barito Putera



Sriwijaya FC akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin, 12 November 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai 18.30 WIB dan disiarkan O Channel.
Laga nanti menjadi sangat penting bagi Sriwijaya FC karena posisinya yang kritis. Laskar Wong Kito saat ini terperosok ke zona merah. Anak asuh Angel Alftedo Vera ada di peringkat ke-16 dari 18 tim. Padahal pertandingan tinggal menyisakan lima laga.
Perjuangan Sriwijaya kali ini harus dijalani dengan tim timpang. “Kami kehilangan beberapa pemain untuk laga nanti. Namun kami tetap harus mendapatkan hasil maksimal di laga nanti untuk keluar dari zona merah,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera.
Striker Beto Goncalves dan Zulfiandi tengah bersama timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Sedangkan bintang muda Syahrian Abimanyu masih diragukan karena mendapat cedera kala latihan beberapa hari lalu.

Tim tamu, Barito Putera hadir di Palembang dengan motivasi tinggi. Modal kemenangan 3-1 atas PS Tira di laga sebelumnya menjadi tambahan semangat anak asuh Jacksen F Tiago. Kini mereka menempati posisi ke-11 klasemen dengan nilai 40.
Bagi Laskar Antasari, tambahan poin akan menjaga keinginan mereka untuk dapat menembus papan atas pada akhir kompetisi mendatang. “Lima laga tersisa adalah final. Kami harus fokus untuk menjalaninya laga per laga,” tegas Jacksen F. Tiago.
Perkiraan Susunan Pemain
Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Jecky Arisandi, Alan Henrique, Ahmad Fariz, Zalnando; Yoo Hyun Koo, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahardian; Esteban Vizcarra, M. Ridwan, Nur Iskandar.
Pelatih: Alfredo Vera.
Cadangan: Rangga Pratama, Marcho Sandy, M Hadji, Rizky Abdiansyah, Roby Andika, M Rafif, Beri Rahmada, Hambali.
Barito Putera (4-2-3-1): M. Riyandi; Dandi Maulana, M. Rifqi, Aaron Evans, Rony Beroperay; Fajar Handika, Douglas Packer; Mathias Cordoba, Paulo Sitanggang, TA Musafri; Marcel Sacramento.
Pelatih: Jacksen F Tiago.
Cadangan: Aditya Harlan, Dandi Maulana, Rajiv Abizal, Jajang Sukmara, Ady Setiawan, Nico Fadilah, Samsul Arif.

Tips : Sriwijaya FC -0.75 FT
Daftar Akun Di Hoki368

1 komentar: