ww Prediksi Bola Dan Mix Parlay Terbaru: Liga England

Exactseek

Minggu, 11 November 2018

Liga England

Prediksi Liga Inggris Hai Ini.
Manchester City vs Manchester United
11 November 2018


Di Liga Champions tengah pekan kemarin, pasukan Josep Guardiola menang telak menjamu Shakhtar Donetsk enam gol tanpa balas. David Silva, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez mencetak masing-masing satu gol, sedangkan Gabriel Jesus memborong tiga.
Sementara itu, di kompetisi yang sama, United mematahkan prediksi banyak pihak saat menantang Juventus di Turin. Sempat tertinggal oleh gol Cristiano Ronaldo, anak-anak asuh Jose
Mourinho sukses membalikkan skor di menit-menit akhir lewat tendangan bebas Juan Mata dan bunuh diri Leonardo Bonucci.
City belum terkalahkan di Premier League musim ini. Mereka bakal menatap derby nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Namun United, yang selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi, juga takkan ragu mengincar tiga poin.
United menang 3-2 di Etihad Stadium musim lalu, dan sekarang mengincar kemenangan Premier League beruntun di stadion ini untuk kedua kalinya. Mereka sebelumnya melakukan itu pada November 2008 dan April 2010 silam.
Namun City tak terkalahkan dalam 53 laga terakhirnya di Premier League melawan tim-tim di luar empat besar. Selain itu, sepanjang karier kepelatihannya, Guardiola belum pernah menelan dua kekalahan kandang beruntun melawan satu tim tertentu di liga.
Manchester Derby ini sepertinya bakal berlangsung ketat.

Tips : Man United +1.5 FT
Daftar akun Di Hobi368

Tidak ada komentar:

Posting Komentar